Papan tangga/tangga kayu

PAPAN TANGGA

menggunakan kayu untuk pijakan tangga saat ini menjadi trend di dunia,namun ada syarat khusu kayu yang di gunakan untuk papan tangga ,apalagi apabila anda menggunakan papan kayu tanpa sambung.

papan kayu tangga

BAHAN PAPAN TANGGA

tersedia produk papan tangga dari bahan kayu jati dan kayu merbau. ke dua kayu tersebut merupakan kayu terbaik yang bisa di gunakan penggunaannya untuk papan tangga.

Beberapa syarat untuk penggunaan pijakan papan kayu tangga di antaranya :
  • Khusus untuk iklim tropis diperlukan Mc kayu ( kekeringan kayu ) di kisaran 10 sampai 15%,untuk mengakomodasi kelembaban yang terjadi akibat kondisi kayu yang menempel pada tembok
  •  salah satu penentu kestabilan kayu adah umur kayu,kayu yang sudah berumur di atas 20 tahun memiliki tingkat kerapatan yang baik,sehingga kestabilan kayu akan lebih baik, banyak kasus terjadi penggunaan papan kayu yang masih muda akan menyebabkan kayu melenting, biasanya pergerakannya akan membentuk seperti perahu.makanya untuk penggunaan papan kayu tangga syarat wajib kayu harus sudah matang.atau berumur di atas 20tahun.
  • bahan kayu yang digunakan harus lah kayu keras kelas1atau 2 karena apabila menggunakan kayu yang empuk akan gampang pecah di bagian ujung,apalagi mobilitas banyak menggunakan sepatu.
  • syarat yang terakhir kayu harus tahan terhadap rayap,atau hama. pemakaian papan tangga kayu tentunya bukan investasi yang murah,dan memang untuk penggunaan jangka waktu lama.dengan kondisi kayu yang menempel pada tembok rayap akan mudah sekali untuk masuk.
Rajawali Parquet selaku perusahaan yang bergerak dibidang industri kayu, menyediakan produk papan kayu tangga yang telah memiliki ke empat syarat di atas, bahan yang kami gunakan yaitu dari bahan kayu jati dan kayu merbau yang telah matang dan sudah mempunyai kerapatan kayu yang baik.
Seperti yang kita ketahui,ketahana kayu jati dan merbau sudah teruji,baik dari segi ketahanan atau keawetan terhadap hama dan serangga,karena memiliki zat tektikuinon yang terkandung dalam kayunya itu sendiri,
berikut beberapa contoh terpasang penggunaan papan kayu tangga

papan kayu tanggapapan kayu tangga



0 Response to "Papan tangga/tangga kayu"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel