Menghilangkan Noda Cat Di Lantai Kayu Parket

Setap hari raya besar, biasanya orang berbondong-bondong untuk mempercantik rumahnya, salah satunya adalah dengan mengecat dinding. Lalu bagaimana jika nodanya menempel di lantai kayu parket? Kata-kata bercak cat yang menempel di keramik atau marmer saja sudah membuat jengkel, tentu akan sangat mengesalkan jika mengotori parket indah kesayangan anda. Biaya membelinya yang tergolong mahal, membuatnya menjadi nampak istimewa dan harus diperlakukan secara khusus. Bukan tidak mungkin jika kotoran yang melekat tidak lekas dibersihkan, maka akan terus berada disana dan tentunya dapat mengurangi nilai estetika dan elegan yang terpancar.

Cara Mudah Hilangkan Noda Di Lantai Kayu Parket
Selain perawatan yang dilakukan secara rutin dan berkala, tentu anda harus memperhatikan ulasan dibawah ini untuk menghilangkan cat yang menempel pada lantai kayu parket anda. Berikut adalah penjabarannya, yaitu :
•    Setelah anda melihat ada noda, segeralah ambil lap yang sedikit dibasahi dengan air dan mulailah menggosok. Jangan terlalu keras dalam menekannya, setelah itu ditambahi dengan memakai kain kering untuk menghilangkan sisa yang masih merekat.
•    Pakailah pisau cutter untuk mengikisnya. Saat melakukan tahapan ini harus ekstra hati-hati. Hal tersebut dilakukan agar parket anda tidak ikut terkelupas. Kegiatan itu hanya untuk mengangkat bagian melamin di pelapis kayu saja, jadi tidak akan merusak lantai.
•    Langkah berikutnya adalah mengelapnya dengan memakai tisu atau lap yang diberi alkohol.
•    Anda dapat pula memanfaatkan sikat gigi bekas yang sudah tidak terpakai lagi, untuk merapikan lapisan melaminnya, agar terlihat lebih rata. Lakukan penggosokan dengan lap lalu sikat secara bergantian
•    Bila semua tahap telah dilakukan, maka saatnya untuk menunggu sekitar 30 menit.
•    Basuh dengan kain bersih.
Voila, maka anda akan mendapatkan lantai yang menawan seperti sebelumnya. Sangat mudah bukan? Anda pun bisa melakukannya sendiri di rumah. Tentunya tahapan diatas harus dikerjakan dengan penuh dengan kesabaran dan fokus yang tinggi, agar tidak menimbulkan goresan yang tidak diinginkan dan bisa membuat lantai kayu parket menjadi terlihat buruk dan kusam.

2 Responses to "Menghilangkan Noda Cat Di Lantai Kayu Parket"

  1. To be sure these are the day by day issues looked by feline darlings. These inquiries cause the feline darlings to have a stressed outlook on their dearest pets.Cat Blog
    Cat Website

    ReplyDelete
  2. Muertitos Video Bingo is a high vitality, high-intensity video 코인카지노 bingo recreation with a vibrant and musical, Mexican ‘Day of the Dead’ theme. The recreation allows players to play on between 1 and four playing cards and offers them the possibility to match 18 profitable patterns... We have over a thousand slot video games select from|to select from} in our Casino, and we are always adding new video games to the gathering.

    ReplyDelete

Contact Us

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel